Posted on

Keuntungan dan Kerugian Menjadi Bandar Poker – Menjadi bandar lebih mudah dari yang Anda pikirkan. Saya pribadi mengambil kelas 6 minggu tentang cara menangani blackjack, melewati audisi di mana saya membagikan blackjack kepada pemain sungguhan, dan kemudian secara resmi disewa sebagai bandar bandar.

Keuntungan Menjadi Bandar Bandar

  • Tidak Dibutuhkan Gelar

Banyak karyawan di Bandar Poker tidak memiliki gelar sarjana. Menghasilkan Rp 40.000- Rp 100.000 / tahun tanpa gelar sarjana adalah alasan utama mengapa kebanyakan orang menjadi bandar.

  • Kemudahan Masuk

Setelah kelas 4-6 minggu, Anda dapat mulai melamar pekerjaan bandar bandar. Tidak ada tahun magang atau tidak ada sekolah menengah.

  • Banyak Istirahat

Biasanya, bandar mendapat jeda sekitar setiap jam. Terkadang setiap 40 menit, terkadang setiap 80 menit. Tetapi biasanya bandar mendapat istirahat 20 menit 4-6 kali 8 jam.

  • Olahraga

Sebagai bandar bandar, Anda akan berdiri hampir setiap hari (kecuali untuk bandar poker dan bandar bandar yang berurusan dengan permainan duduk). Dan Anda melakukan banyak berjalan ke dan dari istirahat setiap jam. Trader berlatih bekerja biasanya lebih banyak dari pada di hari libur.

  • Makanan Gratis

Banyak bandar memberi makan karyawan mereka. Tergantung pada bandar, makanan bisa menjadi hal yang bagus untuk “apa-apaan”. Tapi itu lebih dari yang diterima mayoritas pekerja di dunia.

  • Lingkungan yang Menyenangkan

Banyak orang membenci lingkungan kantor karena bosan dan tidak aktif. Bekerja di bandar mengaturnya sebanyak mungkin dari kantor. Selalu ada sesuatu yang terjadi dan selalu ada sesuatu untuk dilihat.

Bagaimana Keuntungan dan Kerugian Menjadi Bandar Poker?

  • Fleksibilitas

Bandar buka 24 jam sehari atau dekat dengannya. Ada banyak perubahan yang tersedia. Bekerja dengan baik jika jadwal 9-5 tipikal tidak bekerja untuk Anda.

  • Kemudahan Promosi

Sebagian besar bandar bandar tidak berpendidikan dan tidak termotivasi. Sangat mudah untuk beralih dari bandar ke supervisor dan lebih tinggi. Lakukan saja pekerjaan dengan baik, tunjukkan bahwa Anda bekerja keras, dan gigihlah dalam promosi yang tersedia. Kurangnya kompetisi membuatnya cukup mudah bagi penjaga gawang untuk naik.

Kekurangan  Menjadi Bandar Bandar

  • Lingkungan Berasap

Saya dulu perokok, jadi asap rokok terus-menerus tidak pernah mengganggu saya. Tetapi sekarang karena saya tidak merokok, saya benar-benar memperhatikan jumlah perokok pasif. Beberapa bandar tidak merokok, tetapi sebagian besar mengizinkannya.

  • Di kakimu

Saya merasa bahwa berdiri di atas kaki Anda sepanjang hari lebih baik daripada duduk sepanjang hari, tetapi banyak orang akan tidak setuju. Berjalan kaki untuk hari kerja bisa menyakitkan bagi sebagian orang, terutama jika tidak dilengkapi dengan sepatu yang bagus dan / atau kesehatan fisik / kebugaran yang baik.

  • Masalah Pelanggan

Setiap industri jasa harus berurusan dengan pelanggan yang bermasalah. Tetapi di bandar, ini sedikit berbeda. Beberapa pelanggan minum terlalu banyak alkohol dicampur dengan fakta bahwa mereka mungkin kehilangan uang. Terkadang mereka tidak tercampur dengan baik.

  • Industri Jasa

Menjadi Bandar Poker pada dasarnya hanyalah pekerjaan servis. Sama seperti bekerja di restoran, bar, ritel, dll. Jadi, jika Anda berpikir ini hanya tentang permainan bandar, pikirkan lagi. Anda selalu harus dalam suasana hati yang baik (atau bertindak seperti Anda berada dalam suasana hati yang baik), menempatkan pelanggan pertama, bertahan hidup mengeluh, berurusan dengan jag-off, dan semua hal menyenangkan lainnya yang sejalan dengan menjadi dalam industri jasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *